Selasa, April 28, 2009

Cara Crack Penginstallan Windows Media Player 11

File yg dibutuhkan:
- windows media player 11
- winrar atau 7-zip

Mungkin postingan ini udah basi, yah maklum lah, gw baru amatiran di dunia blogspot ini. Okey, to the point aja. Kalau kita ingin menginstall Windows Media Player 11 (WMP 11), tentu kita akan dihadapkan kepada masalah 'validasi keaslian windows' atau boso londo ne, "genuine windows validation".

Ada beberapa cara yg dapat dilakukan untuk menginstall wmp 11:
  1. kalo kamu yakin Windows kamu asli, 'validate'-lah. So, *maybe* ga ada masalah setelah kamu validate.
  2. tapi kalo kamu *kebanyakan nih* ga yakin windows kamu asli, sebaiknya jangan. Karena nanti malah reppoooot setelah validasi.
Nah, gue akan ngejelasin kamu-kamu yg ga mau validasi...
  1. download dulu file instalasi wmp 11 di atas (link udah gue kasih ya, jangan berisik!), atau kalau sudah ada, go to the next step
  2. kamu harus punya software kompressan yg support untuk mengekstrak file self-extractor seperti winrar atau 7-zip (oh, ternyata file instalasi wmp 11 berupa archive yg dibuat self-extractor) O_0
  3. extract file instalasi wmp 11, jika kamu menggunakan winrar caranya: klik kanan (pada file instalasi wmp 11) >> winrar >> extract to... lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini:
  4. setelah selesai diekstrak cari file LegitLibM.dll dan rename menjadi legitlib.dll seperti gambar di bawah ini:
  5. setelah di-rename, install (dobel-klik) file wmp11.exe jangan file setup_wm.exe karena hal tsb akan mencoba validasi lagi, see the pict below:
  6. proses penginstalasian akan berjalan tanpa ada halangan 'validate', paling cuma minta restart sekali. hehehe
  7. WMP 11 siap dipakai!! *banzaaaaaaaaai!!* wuiiih tampilannya kereeen
Note:
  • gue nyoba ekxtract dengan menggunakan winrar, knapa gw nyantumin 7-zip? karena 7-zip lisensinya gratis, kalo winrar trial (tapi di PC gw udah gw cr4ck). blum nyobain make winzip atau yang lainnya.
  • postingan ini saduran dari postingan tetangga sebelah, tapi gue posting ini dengan teknik yg berbeda. kalo doi prosesnya 'validate' dulu, tapi kan kalo teknik gue 'gak validate', yo?
  • agak ribet? ya, ini adalah cara untuk menghindari WGA "windows genuine activation" yang akan meminta 'pertanggungjawaban' kamu atas windows yg kamu pake slama ini *hayo?*
  • masih banyak kekurangan? gue tau, coz gw masih ijo di dunia blogger ini. so, feel free to comments, critics or so advices for me!
  • thanks!!

15 komentar:

  1. masih ijo nih blog, so pliss dukungannya yach...

    BalasHapus
  2. Oh yaa? bagian mana tuh? udah diikutin step by step? Gw bisa kuq

    BalasHapus
  3. wah ga berhasil bro..
    malahan tambah rusak wmp gw..
    ada cara lain ga.??
    misalkan pake registry gt...?? n_n

    BalasHapus
  4. pake win7 kagak ade tu yang kyk di gambar >< hfttt bagaui man nih???

    BalasHapus
  5. wah? koq byk yg gagal ya? tp koq gw bisa? *bingung*

    BalasHapus
  6. install sih berhasil
    cuman jalaninnya itu kaga bisa bro, aneh

    BalasHapus
  7. idem ma ogut, instal ok, pas di jalanin tewasss
    dengan sukses

    BalasHapus
  8. bos kira2 dong ngasih infonya, compi pada ancur semua, tanggung jawab donggg

    BalasHapus
  9. Mantap... berjalan dengan SUKSES!!

    BalasHapus
  10. ahaha... sorry sorry semuanya. setelah gw install ulang memang ternyata terjadi kesalahan.
    tapi jangan takut. sodara-sodara cukup install secara manual.
    ikuti sampai langkah no.5, dan INSTALL SEMUA YANG BERBAU .EXE TAPI JANGAN "SETUP_WM.EXE"
    mudah-madahan berhasil!

    BalasHapus
  11. pass di buka wmpnya malahan disuruh install ulang dari microsoft karena versinya udh lama
    Gimana nih gan!!!!

    BalasHapus
  12. nih gan ane kasih testinya
    WORK 100% dah bisa dipake skrng SIP!
    gampang kok cuma rename LegitLibM.dll trus diubah jadi legitlib.dll langsung klick wmp11nya work de alhasil

    BalasHapus